I JUST WANT TO POST THIS USELESS THING

Konnichiwa minasan~ (ngeheheh sok Jepang -_-) mungkin aja ga ada yang tertarik baca blog ini tapi ijinkan saya memperkenalkan diri ok~

Watashi no namae wa Geraldine desu, yoroshiku onegaishimasu~ (panggil aja nekochan soalnya aku siluman kucing :v)

Jadi kenapa aku bikin blog ini? (malah nanya -_-) karena~ ini adalah tugas sekolah nyeeeh (ga ada yang mau tau) Tapi masalahnya sekarang saya ga tau mau nulis apaan :v

Kalo gitu untuk post kali ini, aku akan memperkenalkan diriku aja wakatta?

Aku lahir di Kudus, Jateng, 16 April 2000 (waktu itu lahirnya sebagai manusia trus berubah jadi vampir dan akhirnya jadi vampir siluman kucing -_-) di rumah sakit… gtw :v jadi sekarang umurku berapa~ silakan hitung sendiri.

Hobi? Menggambar ^^ Jadi ceritanya dulu umur 3 tahun (katanya mamaku) aku menjiplak gambar snoopy gitu :v (tau snoopy nggak? Kalo gtw cari aja di Google :v) katanya sih mirip, nah sejak itu bakatku mulai kelihatan dan akhirnya aku bisa berkembang sampai sekarang ^^

Tapi~ seiring berkembangnya jaman(?) hal yang kusuka bertambah :v ya~ mempelajari hal hal menarik seperti~ nyanyi, akting, dance, gitu lah :3 (semua itu karena aku menemukan Arashi :v) tapi susah T.T then~ I met my friends!! Waktu kelas 1 SMA suka nyanyi nyanyi ga jelas bareng Eliz :v dan kelas 2 belajar nari tamborin(?) bareng Lilian n Eliz~ :3 (tapi sekarang udah jarang -_-)

Cita cita? Mangaka! ^^ Tau mangaka? :v itu sebutan komikus Jepang :v aku suka banget gambar manga (Lilianlah provokatornya, dia punya bakat yang sama kaya aku~) dulu waktu smp kelas~ 7? Lupa :v minta ajarin sama Lilian (sekarang dia yang minta ajari -_-) sampe akhirnya aku punya karakter gambarku sendiri~ arigatou Lili-san ^^

Idola? Hmm hmm >_< Arashi desu~ ^o^ tau Arashi? :v Arashi itu boy(?)band Jepang, kalo gtw cari aja di Google :v oke kenapa aku suka sama om om yang udah tua ini? (gomen ne T.T) alasannya banyak~ saking banyaknya sampai lupa :v akan kubahas di post selanjutnya ngeheh :3 boleh ya :v gapapa kan :v

Yak~ postku yang pertama berakhir di tahap perkenalan dulu oke~ selanjutnya mungkin aku akan ngepost hal yang ga berguna atau aneh lagi jadi~ ga usah ditunggu :v

Shittake~

13 thoughts on “I JUST WANT TO POST THIS USELESS THING

Leave a Reply

