Happiness

Halo minna~  Gw bingung mau nulis cerita enaknya gimana -_- bikin karya tulis begitu emang butuh banyak belajar, ne~ Sebenernya untuk cerita dari lagu “Still…”, udah gw tulis, tapi baru bagian prolognya -.- Kenapa belum gw publish? Karena gw bahkan belum punya gambaran isi. Kalo prolognya udah gw publish duluan, ntar kelamaan nunggu bagian isinya.

Nah berhubung cerita gw masih on-going, pada kesempatan kali ini (kayak mau presentasi aja -,-) gw mau memenuhi request, yang pertama.

Udah sering banget gw bahas drama (drama kawak pula). Tapi drama yang mau gw bahas kali ini special, hohoho~ :3 Di sini gw mengambil tema, seperti judul di atas. Kenapa gw ngambil tema tersebut? Karena… ya nggak pa pa :v Biar bagus aja :v (ngomong apaan gw).  Tapi ya… kalo dihubungin sama drama yang gw ambil ini emang nyambung kok. Jadi sebenernya gw mengkutip phrase “bahagia itu sederhana”, dan itulah yang digambarkan pada drama ini.

Gw mau bahas sebuah drama aja, yang aktor utamanya si Ninomiya Kazunari~!! (yang nggak kenal ya udah) Si Nino ini dianggap paling jago acting di kalangan (kalangan??) fans Arashi :v (kayaknya sih) soalnya dia pernah membintangi film Hollywood “Letters from Iwo Jima” tahun 2006 yang disutradarai Clint Eastwood dan meraih penghargaan Best Supporting Actor Award. Tapi gw nggak begitu suka filmnya, karena:

  • Filmnya film perang. Serem -_-
  • Gw nggak paham sama ceritanya :v
  • Gw kurang suka sama perannya Nino. Dia tentara tapi cuma bantuin temennya, nggak ikut perang. Tentara paling kecil pula -0-

Menurut gw, dia emang sering dapet peran yang “macem-macem” (maksudnya masing-masing peran yang pernah dia mainin karakternya beda jauh banget) dan sulit buat di… apa ya? Di… jiwai? Apa sih istilahnya? -_-

Kebanyakan basa-basi gw.

Ya udah deh, ini dia!

Yamada Tarou Monogatari

(Kisah Yamada Tarou)

Bercerita tentang apakah drama ini? Ini sinopsisnya:

Yamada Taro (Ninomiya Kazunari) dan Mimura Takuya (Sakurai Sho) adalah 2 orang murid unggulan SMA Ichinomiya. Mereka pandai dalam bidang pelajaran, olahraga, musik, dan selalu mendapat peringkat pertama dan kedua. Selain itu, mereka berdua juga dikenal sebagai anak orang kaya yang membuat semakin banyak gadis tergila-gila pada mereka berdua. Salah satunya adalah Ikegami Takako (Tabe Mikako). Ikegami jatuh hati pada Yamada ketika pertama kali ia melihat Yamada tersenyum ke arahnya. Selain karena ketampanan Yamada, Ikegami menyukai Yamada karena Yamada adalah anak orang kaya. Ikegami yang hidup dalam sebuah keluarga miskin ingin mengubah hidupnya menjadi kaya. Ia tidak mengetahui bahwa sebenarnya Yamada adalah orang yang sangat miskin, bahkan lebih miskin darinya.

Sumber: id.wikipedia.org/wiki/Yamada_Taro_Monogatari

426

Yamada Tarou – Mimura Takuya

Henggghh~~~ menurut kalian gantengan siapa? Tarou ka? Takuya ka? Takuya? >_<

tumblr_nb9rkx3djo1tkc4clo1_500

Iya~ dari sinopsisnya aja udah kelihatan kalo dramanya tentang semacam… apa ya? Perjuangan seorang anak SMA? Hahaha :v (ngomong apaan gw). Yamada ini selain murid SMA (menurut gw nggak cocok sebenernya), dia juga jadi tulang punggung keluarga, karena dia ditinggal pergi entah kemana sama ayahnya, sementara dia hidup bersama ibunya dan 6 adiknya. Tapi walau miskin, si Yamada ini tetap bisa merasakan kebahagiaan karena dia masih punya hal yang lebih penting dari uang: keluarga.

yamada-taro-monogatari-ep10-finale-704x396-divx6-avi_002717915

Keluarga Yamada, ada bapaknya di sana :v

Sedangkan Mimura Takuya, dia beneran orang kaya. Kehidupannya berbanding 180° dari Yamada. Dia memang kaya, tapi dia nampak selalu bersikap dingin dan bosan dengan kehidupannya. Dia jadi lebih sering tersenyum semenjak bertemu dan berteman dengan Yamada. Dia jugalah orang yang sering membantu Yamada ketika sedang menghadapi masalah.

tumblr_n9k6vncusb1qkcpk8o1_500

Sho-chan si muka kotak~

Ikegami Takako? Dia suka Yamada karena dikirain dia orang kaya. Jadi dia bayangin kalo seandainya dia bisa nikah sama si Yamada dia bakal tinggal di istana megah. Semenjak dia tau Yamada miskin? Lihat saja nanti.

Gw juga lumayan  suka soundtrack dari drama ini: Happiness, by Arashi sendiri.

Hashiridase Hashiridase Asu wo mukae ni yukou
Kimi dake no oto wo kikasete yo Zenbu kanjiteru yo
Tomenaide Tomenaide Ima wo ugokasu kimochi
Donna ni chiisana tsubomi demo Hitotsu dake no happiness

(Mulai berlari,mulai berlari Mari menyambut hari esok
Biarkan ku mendengar suara yang hanya bisa kau buat Mengalami segalanya
Jangan berhenti, jangan berhenti Perasaan yang menggerakkan saat ini
Walau hanya bagian terkecil dari kuncup bunga, kebahagiaan itu)

Tapi drama kayak gini, ya… Asik banget dong! Waktu nonton ini gw suka nangis-nangis senyam-senyum sendiri gegara kebawa suasana. Tapi beneran. Drama ini “bittersweet”, kita diajak untuk  ngerasain pahit manisnya hidup (ciee~). Kayaknya gw udah bisa menangkap semua pesan yang disampaikan di tiap episodenya. Nonton? Di YouTube ada. Tapi taulah kualitasnya. Bahkan suaranya kadang ngilang sendiri :v Yang pasti, gw suka sama drama ini! >_< Btw di episode 10 ada penampakan kakak gw, jadi cameo -_-

Jaa, itu dia. Sebenernya masih ada rekomendasi gw: Kazoku Game. Itu bagus banget, beneran. Tapi gw udah pernah bahas drama ini di post sebelumnya, udah lama banget. Yang ini loh: (link) Sebenernya masih banyak dramanya si Ninomiya-san yang bagus-bagus, tapi yang di atas tadi yang sekiranya the best menurut gw.

Saya akhiri topik hari ini (tiba-tiba jadi formal -_-). Semoga hari-hari minna menyenangkan dan penuh kebahagiaan 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Happiness

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s