Majikku Neko!??

Hah? Haaah!?? Kok tiba-tiba halaman blog gw jadi gini sih?? Ada apa ini? Padahal gw nggak melakukan apapun loh, kok bisa sih? 😥 Barusan pagi ini loh gw buka, tau-tau udah kek gini. Ya nggak? Halaman blog gw background dan header-nya ilang kan? Atau cuma punya gw yang bermasalah? Haduh… Kok jadi gini sih? Ada yang tau nggak ini kira-kira kenapa? Ya udah lah ntar gw buka customizer lagi.

Minasan! Ternyata bikin cerita nggak semudah yang gw bayangkan -_- Besides, gw juga baru pertama kali ini coba-coba bikin cerita. Baru bikin “kerangka”nya di buku, belum sampe gw ketik. Mungkin… Hasilnya akan agak lebih lama jadinya :v

Nah, pada kesempatan kali ini (presentasi lagi?) gw  mau memenuhi request, yang kedua!

Minna suka kucing? Kalo gw, nggak usah ditanya. Semua kucing di dunia ini rakyat gw, HAHAHA!!! (gila dah) Kali ini gw mau bahas J-drama yang ada… kucingnya :v Kali ini aktornya adalah Aiba Masaki.

Sedikit perkenalan, si Aibachan ini animal lover, mungkin itu sebabnya dia dipilih jadi pemeran utama :v (analisis macam apa itu?)

Ya udah, ini dia!

Mikeneko Holmes no Suiri

Katayama Yoshitaro, seorang anak dari detektif polisi terkenal. Dia mengikuti keinginan ayahnya yang sedang koma untuk menjadi seorang detektif polisi. Tetapi karena ketidakmampuannya untuk melihat darah dan ketakutannya akan ketinggian, hantu dan wanita, ia gagal untuk menjadi sukses dalam pekerjaannya. Tapi, suatu hari ia betemu dengan seekor kucing Calico bernama Holmes yang dapat memahami bahasa manusia dan memiliki kekuatan deduksi luar biasa. Mereka berdua akhirnya bekerja sama untuk memecahkan kasus-kasus yang sulit.

Sumber: newpelangidrama.wordpress.com/category/mikeneko-holmes-no-suiri/?blogsub=confirmed#blog_subscription-2

Kucing ini bukan kucing biasa. Tiap kali Yoshitaro kesulitan memecahkan kasus yang ditangani, kucing ini selalu memberi petunjuk. Ajaibnya kucing ini nggak cuma itu aja, dia juga bisa… Hm, lihat aja sendiri :3

Katayama Yoshitaro? Orang ini yang bikin gw ngakak sepanjang drama. Di sini dia digambarkan sebagai detektif yang takut terhadap banyak hal, seperti yang udah dijelaskan di sinopsis. Bahkan di episode pertama gw udah ngakak-ngakak sendiri gara-gara dia. Begitu lihat ada darah…. Langsung pingsan dia :v

O iya, alasan kenapa gw nggak mau (atau lebih tepatnya nggak bisa) kebanyakan review adalah, karena gw udah lupa sebagian besar ceritanya. Gw bahkan lupa semua nama tokohnya kecuali Yoshitaro (walau sempat lupa). Yang jelas drama ini bikin kalian ngakak. Walau… ya, ending dari drama ini agak nggak jelas seperti J-drama kebanyakan. Soundtrack-nya apa ya? Nah kan lupa -_- Mungkin gw bakal nonton drama ini lagi.

(Gw bahkan baru tau bapaknya koma semenjak baca sinopsis)

Di YouTube? Ada. Tapi nggak bisa fullscreen (maksudnya itu… yah lihat aja sendiri lah biar paham) dan udah ada Engsub-nya. Sebenernya gw juga mau bahas “Bartender”, tapi lain kali aja, buat bahan di saat gw kehabisan :v Dan~ sampai di sini dulu. Kalo tiba-tiba kalian didatengin kucing Calico, hati-hati. Mungkin itu Holmes.

11 thoughts on “Majikku Neko!??

  1. Heh?? Critane mirip komik scherdoc og ‘-‘
    Komik detective, ada orange plus anjinge (anjinge itu bagaikan penggantine kucing itu) tapi pemilike ga sampai separah aiba :v (atau sapalah itu nama tokohnya…)

    Like

Leave a Reply

