Breathless

Wuussss… Booom~~!!!

(Suara tadi maksudnya gw baru mendarat dari planet lain menuju bumi :v)

Konnichiwa minasan! Ogenki desuka?

Gomennasai ne, udah beberapa minggu (hmm… sampe beberapa minggu kah?) ini gw nggak nge-post sampe memasuki bulan April, dikarenakan gw menjalani mid semester dan kegiatan selain mengurus blog :v sebenernya mid semester nggak sampai seminggu, tapi karena selama periode itu ada libur 2 hari, jadi…gw hitung seminggu :v (apaan tuh) dan sekarang kehadiran gw di sini gaje banget -,-

Btw di blog ini ada yang baru (seperti yang minasan lihat), temanya ganti, dan gw menambahkan “fitur” berupa tag. Nah ada beberapa alasan sebenernya. Yang pertama, secara misterius halaman blog ini tampiannya nge-blank LAGI, dengan gajenya -_- Jadi gw memutuskan untuk ganti tema dengan tujuan melihat perubahan :v Yang kedua, gw baru tau cara nambahi tag :3 jadi gw tambahin semua post dengan tag biar lebih gampang cari post-nya.

Cukup basa-basinya :v

Gw mau membahas J-Movie (yang seperti biasa, udah beberapa tahun berlalu dirilis tapi baru gw bahas sekarang), ini pemeran utamanya si Ninomiya-san.

Ini dia, Platina Data ^-^

Image result for platina data

Berlatar di tahun 2017, dimana pemerintah Jepang berusaha untuk secara diam-diam mengontrol DNA seluruh orang. Kagura Ryuuhei (Ninomiya Kazunari) adalah seorang ilmuan yang hebat dalam bidang analisis DNA. Ia bekerja di lembaga analisis DNA milik Agensi Polisi Nasional.

Ketika penemu sistem analisis DNA (Mizuhara Kiko) dibunuh, DNA Ryuhei ditemukan di tempat kejadian. Ia menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan itu. Namun, Ryuhei merasa ia tidak pernah melakukannya, ia pun berusaha untuk kabur dari kejaran polisi yang dipimpin oleh Detektif veteran Asama Reiji (Toyokawa Etsushi) dan berusaha untuk bertemu dengan Dokter Mina (Suzuki Honami), dokter yang selama ini merawatnya, untuk memastikan sesuatu, apakah jiwa lain dalam dirinya yang melakukan hal tersebut

Para Pemeran

Ninomiya Kazunari sebagai Kagura Ryuuhei
Toyokawa Etsushi sebagai Detektif Asama Reiji
Suzuki Honami sebagai Dokter Mina
Namase Katsushisa sebagai Shiga
Watanabe Anne sebagai Shiratori Risa
Mizuhara Kiko sebagai Tateshina Saki
Endo Kaname sebagai Tokura Minoru

Sumber: Wikipedia

Ini film juga keren, minna. Hebat ya latarnya tahun ini tapi teknologinya udah gitu -_- Hebatnya lagi film ini pernah tanyang di bioskop Indonesia :v sayang sekali waktu itu gw belum kenal Arashi T.T Nah di sini gw mau review dikit

Jadi maksudnya “mengontrol” DNA orang-orang itu memiliki tujuan, seandainya terjadi kasus pembunuhan, mereka tinggal memeriksa DNA pelaku yang tertinggal di TKP dan memeriksanya sehingga pelakunya langsung ketahuan (seenggaknya itulah yang berhasil gw tangkep :v). Dan yang bertugas untuk menganalisis DNA itu adalah Kagura Ryuuhei.

Nah waktu Tateshina Saki (si penemu analisis DNA) ditemukan tewas (dengan tulang rusuknya yang diambil se…”batang”(?) seperti kasus yang terjadi sebelumnya) tentu aja polisi yang menduga pelaku pembunuhan yang sama, menugaskan Ryuuhei untuk menganalisis DNA pelaku yang tertinggal. Dan anehnya, setelah dianalisis, ternyata komputer menampilkan hasil DNA tersebut milik Ryuuhei. Tentu aja Ryuuhei kebingungan, dia nggak merasa pernah melakukan pembunuhan itu. Lagipula nggak mungkin kan seorang pembunuh terang-terangan menunjukkan bukti. Ryuuhei pun memutuskan untuk kabur demi menemukan pelaku sebenarnya.

Dokter Mina, perawat Ryuuhei, mengatakan bahwa si Ryuuhei ini memiliki kepribadiann ganda. Kepribadian ini didapat setelah melewati masa lalunya yang menyedihkan. Makanya dia menjelaskan sama pihak polisi tujuan Ryuuhei pergi untuk memastikan diri Ryuuhei yang lainkah yang melakukan pembunuhan itu.

Dibawah ini adalah trailer!

Trailer 1, trailer 2

Bagi yang mau nonton, gw udah upload di YouTube! (barusan tadi uploadnya :v) Ini silakan:

Platina Data sub Indo

Buruan sebelum videonya diapa2in :v

Soundtrack dari film ini juga keren abis!!! Baik original maupun official-nya. Sawano Hiroyuki emang jadi the best kalo urusan soundtrack. Dia udah menciptakan banyak banget soundtrack keren untuk beberapa anime. Bagi anime lovers mungkin udah nggak asing lagi dengan nama Hiroyuki-san. Dan Kobayashi Mika… Betapa kerennya dia, penyanyi asal Jepang dengan lagu yang dinyanyikannya berbahasa Jerman 0.0 Bersama dengan Sawano Hiroyuki mereka berasil menciptakan beberapa soundtrack yang KYAAAAAA!!!! (udah gila gw, abaikan aja)

Sawano Hiroyuki ft. Kobayashi Mika – α≠a

Official soundtrack dinyanyikan oleh Arashi sendiri, Breathless. Ini gw juga yang upload :v barusan juga :v

Arashi – Breathless

Hmm… Gw mau sharing dikit. Bulan ini bikin gw bersemangat karena apa?

  1. Tanggal 16 April adalah sweet seventeen gw :v (yah sebenernya gw ngerasa biasa aja sih sama yang satu ini)
  2. Tanggal 19 April single terbaru Arashi “I’ll Be There” bakal rulis! (gw lebih menantikan yang ini haha) gw berencana beli lagu aslinya sebagai hadiah ulang tahun dari gw sendiri :v btw… 1 yen itu berapa rupiah ya?

Ukeru -_-

Yak sampai di sini dulu. Arigatou gozaimasu udah mau membaca postingan gaje ini. Happy blogwalking (bener kan?) 🙂

Advertisements

12 thoughts on “Breathless

  1. Wah mau ulang tahun dong bulan ini. Yg ke-17 pula. Cewek tuh klo udah 17 tahun udah cukup dewasa untuk pacaran wua ha ha…… Ayo cepet2 cari pacar.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s