Kono Hi wa Boku no Hi

Konbanwa minasan~ Di post kali ini, “aku”, adalah sudut pandang yang digunakan. Karena pemilik situs “Watashi no Sekai” sedang tidak menulis sebagai Nekochan ataupun Naruse Ryou, tapi sebagai seorang cewek yang hari ini menginjak umurnya yang ke-17. Tapi sebelum itu…

Selamat Paskah minasa~n ^-^ Bagi yang merayakan :v

Ah ya, ya, sebenernya apa yang sedang terjadi hari ini? Pada hari ini, aku sedang berulang tahun, yang ke 17 ^-^ Waahaha udah tua -_- Ulang tahun sesudah malam Paskah, such a miracle, ne~? Nah karena itu, aku mau membuat post ini sedikit berbeda. Seperti apa? Check it out!

  1. It’s me. Yeah, me.

Pertama-tama, aku mau memperkenalkan diri, sekali lagi (yah tapi bukan yang terakhir kali).

Namaku (oke kali ini nama lengkap) Geraldine Nandita Pudyanastiti (ehm, lucu juga namanya). Lahir di Kudus, Jateng, 16 April 2000 sebagai… manusia biasa :v

Sampai sekarang masih tinggal di kota kelahiran. Kini menduduki kelas 11 di SMA Kanisius Kudus, dan setelah ini aku belum akan kuliah tapi mengambil kursus membuat komik. Baru setelah itu, jika mendapat penghasilan cukup dari menjual komik, uangnya aku pakai kuliah.

Hobiku: menggambar, dengerin music, main game, baca komik, dan hobiku baru-baru ini: belajar nyanyi, belajar dance, belajar bahasa Jepang. Tapi lebih dari itu, hobi yang sebenarnya lebih sering kulakukan adalah, berimajinasi.

Cita-cita: Sebenarnya impianku ini terdengar mustahil dan sulit dicapai, seperti:

  • Ingin menjadi mangaka (dalam sebutan Indonesia, komikus) yang terkenal dan mendapat gelar sensei.
  • Keliling negeri Sakura dan melihat langsung Tokyo Tower, bertemu Arashi, dan nonton langsung konser mereka di Kokuritsu atau Tokyo Dome. Semoga aja bisa menetap di sana, hahaha…
  • Keliling dunia. Urutan prioritas: Jepang-Inggris-Korea-Perancis-Australia. Amerika? Males ah, ada si Donald Trump, dan ada si… Uhm… Salah satu artis di sana yang paling aku enggak suka -_- Walaupun pengen lihat Beverly Hills itu kayak apa sih… Inggis? Aku pengen lihat segede apakah Big Ben. Korea? Aku akan menemui seorang… teman kah? Karena biasanya kami berkomunikasi lewat sosmed tapi sekarang sangaaa~t jarang (boleh dibilang nggak pernah) karena dia sibuk. So~ aku akan menemuinya langsung, haha. Perancis? Eiffel Tower. Australia? Gedung Opera Sidney.

Tapi kalau semua itu berusaha dicapai dengan keinginan yang benar-benar kuat dan segenap tenaga, nggak ada yang mustahil. Setujukah kalian?

  1. Now, here I am.

Yang kedua, aku mau memberikan kesan selama di WordPress.

Aku termasuk pendatang baru dan tergolong amatir, terlihat banget dari tulisan dan konten post-nya. Aku bahkan nggak tau kenapa aku ingin menulis ini.

Selama memegang akun ini, followers Watashi no Sekai masih sekitar 10 ya hahaha :v Walau begitu, aku mensyukurinya. 10? It’s fine. Itu sudah merupakan suatu perkembangan, ne? Tapi minasan, sebenarnya aku merasa “gimana gitu” karena… Hora! Lihatlah followerku. Mereka semua udah pro T.T Aku selalu berpikir begini sebenarnya: “Mereka semua udah pro. Post seperti apakah yang harus kubuat agar dapat banyak pembaca?” Dan akhirnya aku asal menulis post (seperti saat ini) berisi hal-hal yang aku suka. Tapi, aku berpikir lagi: “Untuk apa mereka membaca post semacam ini? Mereka kan butuh informasi berguna, bukan sekadar post yang nggak jelas begini.” Terlalu berlebihankah? Menurutku, memang berlebihan, tapi sungguh, aku berpikir demikian.

Tapi setelah mendapat beberapa komentar dan likes, aku jadi semangat untuk terus menulis, walau isinya nggak jelas, hehe. Untuk itu, minasan… Arigatou gozaimashita! Terima kasih banyak untuk yang mau jadi follower, yang baca, yang komentar, yang ngasi likes, yang… subete lah pokoknya. Makasih atas pengertiannya, bantuannya, everything! (lah kayak mau pisah aja -_-)

Minasan, agak malu sih tanyanya, tapi pernah nggak sih kalian bayangin Nekochan (aku) itu orangnya kayak gimana? Yah walau di “About Me” udah tertulis sih… ada gambaran nggak, gitu, hehe.

  1. Always like it.

Yang ketiga, ada komentar di post sebelumnya yang beranggapan kalo cewek umur 17 tahun udah siap pacaran. Nah di sini aku mau mengungkapkan alasan atas jawaban yang kuberikan.

Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku masih belum memikirkan hal itu, berikut alasannya:

  • Aku merasa masih kayak anak kecil :v masih kawaii gimana gitu heheh, intinya belum siap.
  • Aku punya prinsip sendiri. Kalo orang lain bilang “dunia serasa milik berdua”, aku beda lagi. Aku akan bilang “dunia serasa dibagi dua”.
  • Faktor hobi: imajinasi. Selama ini aku suka berimajinasi bahwa aku pacarnya Yamada Ryousuke >_< itu udah cukup ❤ Entah kenapa aku lebih nyaman kalo berimajinasi gitu.
  • Nggak tertarik sih, aku lebih tertarik untuk mengejar impian.

That’s all.

  1. It’s what my though.

Yang terakhir, aku mau berpendapat tentang ulang tahun yang sebenarnya.

Aku sering menemui orang yang ketika teman atau kerabatnya berulang tahun, mereka akan memberikan ucapan tepat pukul 12 midnight karena itu merupakan waktunya pergantian hari. Tapi menurut pendapatku, itu cara yang masih salah :v ya nggak sampe segitunya sih, aku cuma mau bilang… ehm, gini contohnya:

Aku ulang tahun, pada hari ini. Nah kakak aku (si Ohno Satoshi <3) ingin memberi ucapan. Misal temen aku, dia memberi ucapan tepat jam 12 malam. Kakak juga mengirim sms berupa ucapan selamat tepat jam 12 malam. Temen aku di Indonesia, aku juga, tapi kakak di Jepang. Ucapan siapa yang aku terima lebih dulu? Ucapan dari kakak. Kenapa? Faktanya, aku menerima sms dari kakak jam 10 malam pada tanggal 15 April, karena waktu di Jepang 2 jam lebih cepat dari Indonesia.

Jadi yang mau aku sampaikan adalah, ulang tahun orang itu nggak cuma ditentukan sama tanggal, tapi juga waktu. Aku lahir jam 6 petang. Jadi yang seharusnya temen aku lakukan adalah dia mengucapkan selamat jam 6 petang sedangkan kakak mengirim ucapan jam 8 malam. Tapi minasan, itu cuma pendapat kok, aku nggak nggak akan meminta orang-orang sampai berbuat demikian hahaha~

Hai~ sekian ya minasan~ Sekali lagi terima kasih, post berikutnya aku akan berlaku seperti biasa heheh~ Maaf kalau post ini di publishnya malam banget karena tadi party kecil-kecilan bareng temen, hehehe~ mungkin myegjhasd atau apalah itu akan ngepost berupa foto waktu kami tadi seneng-seneng…

Jaa ne~ Koko kara mo, yoroshiku! Otsukaresamadeshita.

Ngantuk =_=

Advertisements

17 thoughts on “Kono Hi wa Boku no Hi

  1. Ternyata kamu anak milenial ya, beda denganku yang anak 90-an, hahaha

    Menjawab poin no. 2, menurutku Si Nekochan ini adalah seorang gadis mungil berambut panjang berkulit kuning, hahaha betul/salah?

    Aku sebenarnya masih bloger amatiran juga.

    Tapi kalau boleh ngasih saran, sebaiknya postingnya rutin, paling nggak seminggu sekali. Jangan lupa blogwalking juga.

    Topik apapun nggak masalah karena ebanyakan bloger adalah orang yang hobi membaca apa saja.

    Aku pribadi selalu baca postingan-postingan bloger lain sampai selesai, kecuali kalau artikelnya terlalu panjang.

    OK, sori kalau kepanjangan.

    Selamat ulang tahun ya, semoga tercapai segala keinginannya!

    Like

  2. Sudah bener itu. Posting aja apa yang disuka secara konsisten. Terus rajin-rajin blogwalking sama follow bloger lain, ntar juga dapat kok. Klo udah punya lebih banyak follower, nanti semakin mudah dapat follower lainnya :).

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s