Eat Japanese Dish!

Konnichiwa minasan ^-^ hari ini aku dan SooHyun makan siang di Japanese Resto, dalam rangka merayakan ultahnya Ninomiya Kazunari hahaha… (bercanda ding :v)

Ini bukan kali pertama sih Neko makan Japanese dish, berhubung belum pernah cerita jadi aku ingin menceritakannya, yey!

Oh iya sebelumnya Neko minta maaf bagi yang sedang berpuasa (btw ini peringatan karena di post ini akan menampilkan berbagai makanan, jadi kalau ada yang nggak mau baca silakan tutup halaman ini :v)

Awalnya waktu belum pernah ke tempat ini, aku membayangkan seperti apa restoran Jepang itu. Ada temanku yang sering datang ke sini, jadi penasaran dan akhirnya coba. Nah waktu pertama kali datang ternyata nggak seperti yang kubayangkan, soalnya dulu yang ada dipikiranku semua yang ada di resto ini berbau Jepang (sampai musiknya segala haha…), dan ternyata ini hanya resto sederhana, dengan menu yang nggak terlalu lengkap juga karena dulu yang ada dipikiranku di sini ada takoyaki* dan ikizukuri* :v tapi nggak mungkin ya resto sesederhana ini menyediakan ikizukuri πŸ˜„

Seperti ini suasana resto

wp-image--1910226068

Memotret secara diam-diam. Tadi sempat panik juga karena flash-nya lupa dimatiinΒ πŸ˜‚

wp-image-1857642993

Sepi karena bulan puasa

 

 

 

 

Dan… ini adalah menu yang kami pesan!

wp-image-387214874

Salmon Nigiri, agak susah juga ngambilnya karena nasinya memang bukan dari beras Jepang, jadi nggak bisa nempel

 

Chicken Steak Barbeque, tampilannya jadi agak aneh karena SooHyun terlalu banyak memberi saus tomat

Orenji juusu (jus jeruk)

Dan jus alpukat!

Sebenarnya tadi juga pesan siomay tapi lupa dipotretΒ πŸ˜‚

Hai, aku hanya ingin berbagi itu saja. Semoga suatu saat nanti bisa merasakan makanan di negara asalnya hahaha… πŸ˜‚

Gochisousamadeshita!

*takoyaki: snack terbuat dari tepung terigu, biasanya di dalamnya berisi gurita

*ikizukuri: sashimi berkualitas tinggi dan berkelas, menyajikan ikan segar yang masih hidup

Advertisements

19 thoughts on “Eat Japanese Dish!

  1. Sy gak bnyak tahu ttg dish Jepang. Thn 2015 llu, pernah sih sy dibawa seorang teman masuk restoran Jepang, pas sy ke Jakarta wktu itu. Entahlah, ap namanya, sy cuma psan dish nya smacam yg ada nasinya aja, katro kesannya, pdhal ditraktir loh, πŸ˜‚

    Liked by 1 person

  2. Yahoo~ Takoyaki sudah sering nyoba din.. btw katanya di Jogja ada Udon asli dari jepang πŸ˜‚ πŸ˜‚ tapi karena asli harganya jadi mahal (pemilik e dan chef ee mungkin yang asli :v) Aslinya itu.. katanya papaku Mienya terlalu kenyal πŸ˜‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s