Breathless

Wuussss… Booom~~!!!

(Suara tadi maksudnya gw baru mendarat dari planet lain menuju bumi :v)

Konnichiwa minasan! Ogenki desuka?

Gomennasai ne, udah beberapa minggu (hmm… sampe beberapa minggu kah?) ini gw nggak nge-post sampe memasuki bulan April, dikarenakan gw menjalani mid semester dan kegiatan selain mengurus blog :v sebenernya mid semester nggak sampai seminggu, tapi karena selama periode itu ada libur 2 hari, jadi…gw hitung seminggu :v (apaan tuh) dan sekarang kehadiran gw di sini gaje banget -,-

Btw di blog ini ada yang baru (seperti yang minasan lihat), temanya ganti, dan gw menambahkan “fitur” berupa tag. Nah ada beberapa alasan sebenernya. Yang pertama, secara misterius halaman blog ini tampiannya nge-blank LAGI, dengan gajenya -_- Jadi gw memutuskan untuk ganti tema dengan tujuan melihat perubahan :v Yang kedua, gw baru tau cara nambahi tag :3 jadi gw tambahin semua post dengan tag biar lebih gampang cari post-nya.

Cukup basa-basinya :v

Gw mau membahas J-Movie (yang seperti biasa, udah beberapa tahun berlalu dirilis tapi baru gw bahas sekarang), ini pemeran utamanya si Ninomiya-san.

Ini dia, Platina Data ^-^

Image result for platina data

Berlatar di tahun 2017, dimana pemerintah Jepang berusaha untuk secara diam-diam mengontrol DNA seluruh orang. Kagura Ryuuhei (Ninomiya Kazunari) adalah seorang ilmuan yang hebat dalam bidang analisis DNA. Ia bekerja di lembaga analisis DNA milik Agensi Polisi Nasional.

Ketika penemu sistem analisis DNA (Mizuhara Kiko) dibunuh, DNA Ryuhei ditemukan di tempat kejadian. Ia menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan itu. Namun, Ryuhei merasa ia tidak pernah melakukannya, ia pun berusaha untuk kabur dari kejaran polisi yang dipimpin oleh Detektif veteran Asama Reiji (Toyokawa Etsushi) dan berusaha untuk bertemu dengan Dokter Mina (Suzuki Honami), dokter yang selama ini merawatnya, untuk memastikan sesuatu, apakah jiwa lain dalam dirinya yang melakukan hal tersebut

Para Pemeran

Ninomiya Kazunari sebagai Kagura Ryuuhei
Toyokawa Etsushi sebagai Detektif Asama Reiji
Suzuki Honami sebagai Dokter Mina
Namase Katsushisa sebagai Shiga
Watanabe Anne sebagai Shiratori Risa
Mizuhara Kiko sebagai Tateshina Saki
Endo Kaname sebagai Tokura Minoru

Sumber: Wikipedia

Ini film juga keren, minna. Hebat ya latarnya tahun ini tapi teknologinya udah gitu -_- Hebatnya lagi film ini pernah tanyang di bioskop Indonesia :v sayang sekali waktu itu gw belum kenal Arashi T.T Nah di sini gw mau review dikit

Jadi maksudnya “mengontrol” DNA orang-orang itu memiliki tujuan, seandainya terjadi kasus pembunuhan, mereka tinggal memeriksa DNA pelaku yang tertinggal di TKP dan memeriksanya sehingga pelakunya langsung ketahuan (seenggaknya itulah yang berhasil gw tangkep :v). Dan yang bertugas untuk menganalisis DNA itu adalah Kagura Ryuuhei.

Nah waktu Tateshina Saki (si penemu analisis DNA) ditemukan tewas (dengan tulang rusuknya yang diambil se…”batang”(?) seperti kasus yang terjadi sebelumnya) tentu aja polisi yang menduga pelaku pembunuhan yang sama, menugaskan Ryuuhei untuk menganalisis DNA pelaku yang tertinggal. Dan anehnya, setelah dianalisis, ternyata komputer menampilkan hasil DNA tersebut milik Ryuuhei. Tentu aja Ryuuhei kebingungan, dia nggak merasa pernah melakukan pembunuhan itu. Lagipula nggak mungkin kan seorang pembunuh terang-terangan menunjukkan bukti. Ryuuhei pun memutuskan untuk kabur demi menemukan pelaku sebenarnya.

Dokter Mina, perawat Ryuuhei, mengatakan bahwa si Ryuuhei ini memiliki kepribadiann ganda. Kepribadian ini didapat setelah melewati masa lalunya yang menyedihkan. Makanya dia menjelaskan sama pihak polisi tujuan Ryuuhei pergi untuk memastikan diri Ryuuhei yang lainkah yang melakukan pembunuhan itu.

Dibawah ini adalah trailer!

Trailer 1, trailer 2

Bagi yang mau nonton, gw udah upload di YouTube! (barusan tadi uploadnya :v) Ini silakan:

Platina Data sub Indo

Buruan sebelum videonya diapa2in :v

Soundtrack dari film ini juga keren abis!!! Baik original maupun official-nya. Sawano Hiroyuki emang jadi the best kalo urusan soundtrack. Dia udah menciptakan banyak banget soundtrack keren untuk beberapa anime. Bagi anime lovers mungkin udah nggak asing lagi dengan nama Hiroyuki-san. Dan Kobayashi Mika… Betapa kerennya dia, penyanyi asal Jepang dengan lagu yang dinyanyikannya berbahasa Jerman 0.0 Bersama dengan Sawano Hiroyuki mereka berasil menciptakan beberapa soundtrack yang KYAAAAAA!!!! (udah gila gw, abaikan aja)

Sawano Hiroyuki ft. Kobayashi Mika – α≠a

Official soundtrack dinyanyikan oleh Arashi sendiri, Breathless. Ini gw juga yang upload :v barusan juga :v

Arashi – Breathless

Hmm… Gw mau sharing dikit. Bulan ini bikin gw bersemangat karena apa?

  1. Tanggal 16 April adalah sweet seventeen gw :v (yah sebenernya gw ngerasa biasa aja sih sama yang satu ini)
  2. Tanggal 19 April single terbaru Arashi “I’ll Be There” bakal rulis! (gw lebih menantikan yang ini haha) gw berencana beli lagu aslinya sebagai hadiah ulang tahun dari gw sendiri :v btw… 1 yen itu berapa rupiah ya?

Ukeru -_-

Yak sampai di sini dulu. Arigatou gozaimasu udah mau membaca postingan gaje ini. Happy blogwalking (bener kan?) 🙂

Advertisements

The Emblem I Dedicate to You

Halo halo…

Hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2017… Gw habis menonton sebuah film inspiratif. Film ini diangkat dari kisah nyata seorang mantan atlet sepakbola profesional, dan seorang atlet basket kursi roda, Kazuyuki Kyoya asal Jepang.

Film ini berjudul:

Kimi ni Sasageru Emblem

File:Kimi ni Sasageru Emblem-p01.jpg

Takajo Kazuya, adalah pemain sepak bola yang menjanjikan. Saat berumur 23 tahun, ia terpilih untuk mewakili tim nasional sepak bola. Namun suatu hari Takajo mengalami sebuah kecelakaan mobil dan akhirnya menjadi lumpuh. Kini, ia harus menjalani sisa hidupnya di atas kursi roda.

Cast:
Sakurai Sho sebagai Takajo Kazuya
Nagasawa Masami sebagai Nakagawa Miki
Ichihara Hayato sebagai Mukai Hiroto
Tanaka Tetsushi sebagai Tsuruta Hitoshi
Kobayashi Kaoru sebagai Nakagawa Akiko
Baisho Mitsuko sebagai Takajo Waka
Katase Rino sebagai Mukai Fumiko
Ando Masanobu sebagai Kamimura Ren
Kagawa Teruyuki sebagai Fukumoto Kotaro

Ah, speechless gw. Pokonya ini film keren! Bagi yang penasaran dan ingin nonton, ini link dari Youtube:

Kimi ni Sasageru Emblem

Gw suka beberapa quote dari Takajo Kazuya:

Aku tidak seperti orang-orang pada umumnya. Orang-orang yang memiliki 2 Hinomaru di dada mereka mungkin tidak banyak. Yang pertama, aku mendapatkannya dengan usahaku sendiri. Aku bisa mengatakannya dengan percaya diri. Namun yang kedua… Jika ada yang bertanya apakah aku mendapatkannya dengan usahaku sendiri, aku menjawab tidak. Ini bukanlah suatu hal yang bisa didapat dengan mudahnya.

Beneran, gw speechless. -_- Gw nggak bakal ngasih banyak tulisan di post kali ini soalnya emang baru 2 hari yang lalu film ini gw tonton jadi masih belum… ya… belum familiar :v

Gw salut sama aktingnya si Sho-chan, gw bisa bayangin akting jadi orang lumpuh itu susah, ne~ Bahkan waktu dia jadi pemain basket kursi roda, dia bisa menggerakkan kursi roda dengan lihainya ❤ (pakai stuntman? Nggak deh kayaknya. Cuman buat masukin bolanya, iya :v)

Gw juga suka sama salah satu adegan di film ini, dimana si Takajo dapet semangat setelah membaca diary milik tunangannya, Nakagawa Miki, untuk mejalani floor transfer (entah apa dalam istilah Indonesia-nya), jadi itu semacam pelatihan supaya orang yang udah nggak bisa menggunakan kakinya lagi, bisa menggunakan kursi roda (yak itu menurut analisis gw). Dan setelah Takajo berhasil, gw suka banget sama wajah bahagianya. Walau Takajo sempat putus asa karena dia telah kehilangan kakinya, walau Takajo berpikir bahwa dia nggak akan bisa hidup tanpa kakinya, dia tetap bangkit.

Film ini memang nggak membuat gw mengeluarkan setetes pun air mata (nggak seperti film-film “baper” kebanyakan) tapi positifnya, film ini berhasil membuat gw banyak tersenyum, dan bikin gw pengen nonton berkali-kali!

Sekalian promosi :3

2017 ini aktor Jepang favorit gw banyak yang akan tampil di berbagai film. Contohnya Ohno Satoshi (baca: kakak gw yang paling keren) dan Yamada Ryosuke (baca: pacar gw yang paling ganteng). Waktu gw lihat teasernya, gw jadi nggak sabar pengen nonton.

Shinobi no Kuni:

Teaser, trailer

Fullmetal Alchemist Live Action:

Teaser

Sekian post gw (atau lebih tepatnya promosi), mungkin beberapa dari kalian nggak tertarik? Hahaha… :v Gomen ne.

Thank you for reading~

Majikku Neko!??

Hah? Haaah!?? Kok tiba-tiba halaman blog gw jadi gini sih?? Ada apa ini? Padahal gw nggak melakukan apapun loh, kok bisa sih? 😥 Barusan pagi ini loh gw buka, tau-tau udah kek gini. Ya nggak? Halaman blog gw background dan header-nya ilang kan? Atau cuma punya gw yang bermasalah? Haduh… Kok jadi gini sih? Ada yang tau nggak ini kira-kira kenapa? Ya udah lah ntar gw buka customizer lagi.

Minasan! Ternyata bikin cerita nggak semudah yang gw bayangkan -_- Besides, gw juga baru pertama kali ini coba-coba bikin cerita. Baru bikin “kerangka”nya di buku, belum sampe gw ketik. Mungkin… Hasilnya akan agak lebih lama jadinya :v

Nah, pada kesempatan kali ini (presentasi lagi?) gw  mau memenuhi request, yang kedua!

Minna suka kucing? Kalo gw, nggak usah ditanya. Semua kucing di dunia ini rakyat gw, HAHAHA!!! (gila dah) Kali ini gw mau bahas J-drama yang ada… kucingnya :v Kali ini aktornya adalah Aiba Masaki.

Sedikit perkenalan, si Aibachan ini animal lover, mungkin itu sebabnya dia dipilih jadi pemeran utama :v (analisis macam apa itu?)

Ya udah, ini dia!

Mikeneko Holmes no Suiri

Katayama Yoshitaro, seorang anak dari detektif polisi terkenal. Dia mengikuti keinginan ayahnya yang sedang koma untuk menjadi seorang detektif polisi. Tetapi karena ketidakmampuannya untuk melihat darah dan ketakutannya akan ketinggian, hantu dan wanita, ia gagal untuk menjadi sukses dalam pekerjaannya. Tapi, suatu hari ia betemu dengan seekor kucing Calico bernama Holmes yang dapat memahami bahasa manusia dan memiliki kekuatan deduksi luar biasa. Mereka berdua akhirnya bekerja sama untuk memecahkan kasus-kasus yang sulit.

Sumber: newpelangidrama.wordpress.com/category/mikeneko-holmes-no-suiri/?blogsub=confirmed#blog_subscription-2

Kucing ini bukan kucing biasa. Tiap kali Yoshitaro kesulitan memecahkan kasus yang ditangani, kucing ini selalu memberi petunjuk. Ajaibnya kucing ini nggak cuma itu aja, dia juga bisa… Hm, lihat aja sendiri :3

Katayama Yoshitaro? Orang ini yang bikin gw ngakak sepanjang drama. Di sini dia digambarkan sebagai detektif yang takut terhadap banyak hal, seperti yang udah dijelaskan di sinopsis. Bahkan di episode pertama gw udah ngakak-ngakak sendiri gara-gara dia. Begitu lihat ada darah…. Langsung pingsan dia :v

O iya, alasan kenapa gw nggak mau (atau lebih tepatnya nggak bisa) kebanyakan review adalah, karena gw udah lupa sebagian besar ceritanya. Gw bahkan lupa semua nama tokohnya kecuali Yoshitaro (walau sempat lupa). Yang jelas drama ini bikin kalian ngakak. Walau… ya, ending dari drama ini agak nggak jelas seperti J-drama kebanyakan. Soundtrack-nya apa ya? Nah kan lupa -_- Mungkin gw bakal nonton drama ini lagi.

(Gw bahkan baru tau bapaknya koma semenjak baca sinopsis)

Di YouTube? Ada. Tapi nggak bisa fullscreen (maksudnya itu… yah lihat aja sendiri lah biar paham) dan udah ada Engsub-nya. Sebenernya gw juga mau bahas “Bartender”, tapi lain kali aja, buat bahan di saat gw kehabisan :v Dan~ sampai di sini dulu. Kalo tiba-tiba kalian didatengin kucing Calico, hati-hati. Mungkin itu Holmes.

Happiness

Halo minna~  Gw bingung mau nulis cerita enaknya gimana -_- bikin karya tulis begitu emang butuh banyak belajar, ne~ Sebenernya untuk cerita dari lagu “Still…”, udah gw tulis, tapi baru bagian prolognya -.- Kenapa belum gw publish? Karena gw bahkan belum punya gambaran isi. Kalo prolognya udah gw publish duluan, ntar kelamaan nunggu bagian isinya.

Nah berhubung cerita gw masih on-going, pada kesempatan kali ini (kayak mau presentasi aja -,-) gw mau memenuhi request, yang pertama.

Udah sering banget gw bahas drama (drama kawak pula). Tapi drama yang mau gw bahas kali ini special, hohoho~ :3 Di sini gw mengambil tema, seperti judul di atas. Kenapa gw ngambil tema tersebut? Karena… ya nggak pa pa :v Biar bagus aja :v (ngomong apaan gw).  Tapi ya… kalo dihubungin sama drama yang gw ambil ini emang nyambung kok. Jadi sebenernya gw mengkutip phrase “bahagia itu sederhana”, dan itulah yang digambarkan pada drama ini.

Gw mau bahas sebuah drama aja, yang aktor utamanya si Ninomiya Kazunari~!! (yang nggak kenal ya udah) Si Nino ini dianggap paling jago acting di kalangan (kalangan??) fans Arashi :v (kayaknya sih) soalnya dia pernah membintangi film Hollywood “Letters from Iwo Jima” tahun 2006 yang disutradarai Clint Eastwood dan meraih penghargaan Best Supporting Actor Award. Tapi gw nggak begitu suka filmnya, karena:

  • Filmnya film perang. Serem -_-
  • Gw nggak paham sama ceritanya :v
  • Gw kurang suka sama perannya Nino. Dia tentara tapi cuma bantuin temennya, nggak ikut perang. Tentara paling kecil pula -0-

Menurut gw, dia emang sering dapet peran yang “macem-macem” (maksudnya masing-masing peran yang pernah dia mainin karakternya beda jauh banget) dan sulit buat di… apa ya? Di… jiwai? Apa sih istilahnya? -_-

Kebanyakan basa-basi gw.

Ya udah deh, ini dia!

Yamada Tarou Monogatari

(Kisah Yamada Tarou)

Bercerita tentang apakah drama ini? Ini sinopsisnya:

Yamada Taro (Ninomiya Kazunari) dan Mimura Takuya (Sakurai Sho) adalah 2 orang murid unggulan SMA Ichinomiya. Mereka pandai dalam bidang pelajaran, olahraga, musik, dan selalu mendapat peringkat pertama dan kedua. Selain itu, mereka berdua juga dikenal sebagai anak orang kaya yang membuat semakin banyak gadis tergila-gila pada mereka berdua. Salah satunya adalah Ikegami Takako (Tabe Mikako). Ikegami jatuh hati pada Yamada ketika pertama kali ia melihat Yamada tersenyum ke arahnya. Selain karena ketampanan Yamada, Ikegami menyukai Yamada karena Yamada adalah anak orang kaya. Ikegami yang hidup dalam sebuah keluarga miskin ingin mengubah hidupnya menjadi kaya. Ia tidak mengetahui bahwa sebenarnya Yamada adalah orang yang sangat miskin, bahkan lebih miskin darinya.

Sumber: id.wikipedia.org/wiki/Yamada_Taro_Monogatari

426

Yamada Tarou – Mimura Takuya

Henggghh~~~ menurut kalian gantengan siapa? Tarou ka? Takuya ka? Takuya? >_<

tumblr_nb9rkx3djo1tkc4clo1_500

Iya~ dari sinopsisnya aja udah kelihatan kalo dramanya tentang semacam… apa ya? Perjuangan seorang anak SMA? Hahaha :v (ngomong apaan gw). Yamada ini selain murid SMA (menurut gw nggak cocok sebenernya), dia juga jadi tulang punggung keluarga, karena dia ditinggal pergi entah kemana sama ayahnya, sementara dia hidup bersama ibunya dan 6 adiknya. Tapi walau miskin, si Yamada ini tetap bisa merasakan kebahagiaan karena dia masih punya hal yang lebih penting dari uang: keluarga.

yamada-taro-monogatari-ep10-finale-704x396-divx6-avi_002717915

Keluarga Yamada, ada bapaknya di sana :v

Sedangkan Mimura Takuya, dia beneran orang kaya. Kehidupannya berbanding 180° dari Yamada. Dia memang kaya, tapi dia nampak selalu bersikap dingin dan bosan dengan kehidupannya. Dia jadi lebih sering tersenyum semenjak bertemu dan berteman dengan Yamada. Dia jugalah orang yang sering membantu Yamada ketika sedang menghadapi masalah.

tumblr_n9k6vncusb1qkcpk8o1_500

Sho-chan si muka kotak~

Ikegami Takako? Dia suka Yamada karena dikirain dia orang kaya. Jadi dia bayangin kalo seandainya dia bisa nikah sama si Yamada dia bakal tinggal di istana megah. Semenjak dia tau Yamada miskin? Lihat saja nanti.

Gw juga lumayan  suka soundtrack dari drama ini: Happiness, by Arashi sendiri.

Hashiridase Hashiridase Asu wo mukae ni yukou
Kimi dake no oto wo kikasete yo Zenbu kanjiteru yo
Tomenaide Tomenaide Ima wo ugokasu kimochi
Donna ni chiisana tsubomi demo Hitotsu dake no happiness

(Mulai berlari,mulai berlari Mari menyambut hari esok
Biarkan ku mendengar suara yang hanya bisa kau buat Mengalami segalanya
Jangan berhenti, jangan berhenti Perasaan yang menggerakkan saat ini
Walau hanya bagian terkecil dari kuncup bunga, kebahagiaan itu)

Tapi drama kayak gini, ya… Asik banget dong! Waktu nonton ini gw suka nangis-nangis senyam-senyum sendiri gegara kebawa suasana. Tapi beneran. Drama ini “bittersweet”, kita diajak untuk  ngerasain pahit manisnya hidup (ciee~). Kayaknya gw udah bisa menangkap semua pesan yang disampaikan di tiap episodenya. Nonton? Di YouTube ada. Tapi taulah kualitasnya. Bahkan suaranya kadang ngilang sendiri :v Yang pasti, gw suka sama drama ini! >_< Btw di episode 10 ada penampakan kakak gw, jadi cameo -_-

Jaa, itu dia. Sebenernya masih ada rekomendasi gw: Kazoku Game. Itu bagus banget, beneran. Tapi gw udah pernah bahas drama ini di post sebelumnya, udah lama banget. Yang ini loh: (link) Sebenernya masih banyak dramanya si Ninomiya-san yang bagus-bagus, tapi yang di atas tadi yang sekiranya the best menurut gw.

Saya akhiri topik hari ini (tiba-tiba jadi formal -_-). Semoga hari-hari minna menyenangkan dan penuh kebahagiaan 🙂

Play Good, Listen Good

Doumo. Kenapa tiba-tiba gw buka akun WordPress gw setelah sekian lama nggak gw buka? Well… myevskahpmapshkfchwlbjmvtac.wordpress.com memberi gw dorongan buat kembali lagi ke dunia WordPress (apaan tuh) setelah dia mem-publish post terbarunya “Natsu no Namae”. Dan karena itu… gw jadi pengen ikut-ikutan bikin cerita dari sebuah lagu :v Gomen, ii desuka? Tapi nggak kali ini, soalnya gw belum punya gambaran sama sekali. Di post berikutnya, coming soon! Nggak lama kok.

Alasan lainnya adalah… gw kehabisan ide buat ngepost karena gw orangnya emang kudet dan tertutup (banget) dari dunia luar. Makanya itu gw jadi ngerasa kek vampir beneran yang langsung hangus ketika terpapar sinar matahari :v

LOL

O ya sebelumnya, seperti yang udah gw bilang tadi, gw kehabisan bahan buat nge-post. Berhubung gw masih pengen aktif di WordPress, sekarang gw buka request! ^-^ Jadi nanti readers bisa minta gw buat ngebahas apa, I’ll do my best! Kalo mau request tinggal comment di bawah, wakatta? Mohon bantuannya!

Nah gw jadi pengen bahas lagu fav gw. Dari idola gw, lagi. Di sini gw semacam fangirling, jadi nggak usah heran :v Harap maklum, anak SMA :v

Gw suka J-Music (karyanya Arashi sama Aluto doank tapi :v yang nggak ngerti Googling sana), tapi gw dengerin nggak asal dengerin, gw dengerinnya sambil cari maknanya (dengan cara Googling :3). Dan ternyata… Penyusunan lirik dari lagu-lagu ini menciptakan lirik yang puitis (wuih… avaan tuh? :v). Tapi beneran. Pokoknya bagus lah. Dan gw paling benci sama lagu:

  1. Plagiat
  2. Yang maknanya negatif (such as “ku ingin kamu mati saja”)

WTH is that? Makanya di sini gw mau sharing beberapa phrase (atau apalah sebutannya) favorit gw dari seenggaknya 3 lagu aja (biar yang baca nggak pada bosen) yang sekiranya bermakna positif yang menarik buat gw (NB: lagunya Arashi semua :v) Douzo!

  • Still

Kimi wa kimi Yume dekkaku egaite
Boku wa koko kara seikou wo negatteru

“Matteru dake ja ashita wa nai kara
Ugoita koko ja hajimaranai kara”

(Kau adalah kau, lukislah mimpimu sebesar mungkin
Aku akan berdoa demi kesuksesanmu, dari sini

“Jika aku hanya menunggu maka tak akan ada hari esok
Aku berjalan karena tak akan ada apapun yang dimulai dari sini.)

 

Menurut gw ini tentang perpisahan. Jadi mungkin ceritanya ada sahabat gitu, yang punya mimpinya masing-masing. Tapi suatu saat mereka berpisah demi menggapai mimpinya… Namun walau begitu mereka masih saling mendukung satu sama lain… So sweet~

Kore wa wakare dewa nai Deai tachi to no mata arata na hajimari
Tada boku wa nao anata ni aitai
Mada…
Itsuka waratte mata saikai Sou zettai

(Ini bukanlah perpisahan, pertemuan kita adalah awal yang baru
Tapi aku sangat ingin bertemu denganmu lagi
Masih…
Suatu saat kita kan bertemu dan tertawa, pasti

Nah di post berikutnya gw bakalan bikin cerita yang terinspirasi dari lagu ini.

  • Power of the Paradise

Tsuyogari ya risou dake ja todokanakutte
Ippo zutsu kizanda
Mabushii kurai kagayaki tataeta sekai
Ima nara wakaru yasashisa ni michibikarete
Senaka osareteta
Me no mae ni sobietatsu kabe mo itsushika koeteita

(Merasa kuat dan ideal saja, tampaknya tak akan cukup
Selangkah demi selangkah
Dunia yang bersinar hingga menyilaukan mata
Aku dibimbing oleh ketulusan yang kini baru kusadari
Diberi semangat dan dorongan
Hingga tanpa kusadari aku mampu melewati tembok kokoh di depan mata)

Ini… Liriknya penyemangat. Jujur aja… Bukannya alay ya gw, tapi nih lagu bikin gw termotivasi.

Genkai nante
Kowashite yukeba ii
Haruka tooi
Chikatta basho made
Kurai, kurai, kurai yoru wo nuke
Mune ni daita omoi todokeru tame

(Batas kemampuan
Rusak saja itu
Hingga jauh sekali
Ke tempat yang kau sumpahkan
Gelap, gelap, gelap, lalui malam ini
Demi menyampaikan perasaan yang selama ini tersimpan di hati)

  • Ai wo Sakebe

Kali ini lagunya tentang cinta :3 Ai wo Sakebe ini ngomong-ngomonng artinya “teriakkan cinta”. Dan kenapa gw suka sm lirik dari lagu ini? Menurut gw kata-katanya bikin bahagia banget. Music video-nya aja pake acara nikahannya orang beneran :v True story~ Pasti bahagia banget tuh orang.

Kono I love you wo Shinai naru hito ni
Omae wa ima demo aidoru sa Minna daisuki da ze
Dakara towa ni aishiatte Congratulations
Shiawase ni natte kurenakya komaru ze Baby
Subarashii mirai e Ai wo sakebe

(Sampaikan I love you ini pada orang tersayang
Bahkan sekarang pun kau tetap idola, disayang semua orang
Maka teruslah saling mencintai untuk selamanya, congratulations
Kalau kau tidak bahagia, aku yang repot baby
Menuju masa depan menakjubkan, teriakkan cinta)

Gw pengen kalo seandainya di masa depan gw nikah, gw bakal minta penyanyinya buat nyanyiin lagu ini :v (ato kalo bisa langsung aja minta Arashi dateng ke nikahan gw)

Ngimpi!

Oke sampe di sini dulu, gw juga sebenernya ngerasa khawatir post gw nggak bakal menarik karena gw bahasnya yang itu-itu mulu, ne~? Maka dari itu silakan request! 😀 gw nggak maksa :v

Arigatou minasan!

Ohchan no Saikou Dorama, Part 2

Hi, guys~ ketemu lagi :3 (ketemu sama tulisannya doang :v)

As promise, kali ini gw bakal ngeshare drama terbaiknya Ohno Satoshi yg udah gw tonton, part 2! Langsung aja, oke? Douzo~

Sanban, Kagi no Kakatta Heya

wpid-kagi_no_kakatta_heya

There’s no locked room in this world that can’t be unlocked.

Enomoto Kei

Nah ini nih favorit gw, misteri. Jadi tuh ada “maniak” kunci dan segala hal yang berhubungan dengan keamanan, pokoknya dia kerja di kantor… keamanan?-_- Namanya Enomoto Kei. Suatu hari dia ketemu sama Aoto Junko dan Serizawa Gou (bukan Naoto ya -_-), pengacara yang menangani kasus pembunuhan ruang tertutup (kok bisa sih? Mereka kan bukan polisi? Gw bingung sama yang ini -_-)

ohno-satoshi-tv-navi-1206-2

Di sini Ohchan nampak kakkoii desune~ >_<

Menurut gw drama ini mirip Nazotoki wa Dinner no Ato de (disingkat Nazodi, lihat aja post gw yang Shochan no Saikou dorama) Kenapa? Karena tokoh pendukungnya. Junko itu orangnya serius dengan kasus yang ditanganinya, sedangkan si Serizawa ini sukanya ngaku2 kalo dia yang berhasil memecahkan kasus pembunuhan tersebut -_- Padahal semua itu berkat Enomoto yang piawai memecahkan kasus ruang tertutup karena pengetahuan tentang keamanan sangat luas :v (avaan tuh -,-)

Selain episodenya yang cuma 10 biji, ada juga versi sp, kelanjutan episode 10 dengan durasi lebih panjang. Tapi walopun begitu, gw masih blm ngerti sama “ke-gaje-an” endingnya yang bikin penasaran -_- Karena sebenernya kehadiran si Enomoto Kei ini ngga jelas alias masih menjadi sebuah misteri :v

b962a7b6402394d68c5a195aa8e1b922

Pengen gw peluk nih orang 0.0

 

Yonban, Shinigami-kun

shinigamitv_asahi2014

Kalian tau shinigami? Malaikat maut yang digambarkan sebagai sesosok makhluk berjubah hitam, berwajah seram, dan membawa sabit raksasa.  Nggak, nggak di drama ini. Di sini, shinigami digambarkan sebagai sesosok pria dengan jas hitam, topi, dasi kupu-kupu berwarna putih, dan membawa kartu pengenal shinigami. Mungkin yang ini versi modernnya :v

Shinigami no. 413, itulah sebutannya. Dia masih amatir, didampingi oleh pengawasnya, Shinigami no. 45, dia mengumumkan kematian pada manusia yang namanya telah dicatat di jadwal kematian dan membawa jiwanya ke surga. Untuk keseimbangan jiwa di surga, Shinigami juga mencegah kematian tanpa sengaja dan bunuh diri, karena kematian mendadak, nama dari korban nggak akan pernah terdaftar di catatan kematian yang sudah menjadi takdir.

shinigami-kun-20140418b.jpg

“Selamat! Namamu terdaftar di catatan kematian. Aku datang untuk menjemputmu.”

Si Shinigami-kun ini menunggu kematian “sang terpilih” dengan mengawasinya setiap saat sampai waktunya tiba. Dia hanya menampakkan diri pada “sang terpilih”. Dia juga menyarankan lebih baik untuk melakukan hal yang diinginkan sebelum ajalnya. Dan karena Shinigami ini masih amatir, dia suka bersimpati pada “sang terpilih” dan sering melanggar aturan.

shinigami-kun-ep-03-029

Selain itu, para Shinigami juga punya musuh, bernama Akuma, ato iblis. Pekerjaan si Akuma ini mirip dengan Shinigami, yaitu mengambil jiwa, tetapi dengan cara dan tempat tujuan yang berbeda. Akuma ini mengiming-imingi korbannya dengan 3 permintaan, yang setelah permintaan ke 3 jiwanya akan diambil. Dan juga, Akuma bukan membawa jiwa ke surga, tapi ke neraka (ya iyalah namanya juga iblis -_-) Dan tentu saja, para Shinigami melawan Akuma dan mencegah hal itu tejadi. Walopun kedengerannya sederhana tapi lumayan seru juga kok.

vlcsnap-44865

Siapa yang setuju kalo Suda Masaki mirip aktor Korea? :3

Menurut gw, kelebihan drama ini ada di setiap episodenya. Kenapa? Selain menyentuh, drama ini ngasih peran moral di setiap episodenya. Udah lama banget sih sejak gw nonton dramanya, tapi gw suka banget >_< Selain itu drama ini juga ada unsur komedinya, biar suasananya nggak ngebosenin. Yang jadi masalah cuma di episode terakhir, karena seperti biasanya, ending dorama itu gaje dan alurnya pun pake pemahaman tingkat tinggi -_- Tapi dorama ini, nggak perlu pemahaman tingkat tinggi untuk memahami alurnya karena setiap episode ceritanya cenderung terpisah meski episodenya berkelanjutan.

Masih banyak drama yang bagus seperti Uta no Oniisan, Mou Yuukai Nante Shinai, Sekai Ichi Muzukashii Koi, dan lain2 yg masih blm gw tonton tapi overall, drama di ataslah yg menurut gw the best~

Wah udah siang :v gw tutup sampe di sini dulu ya, sampai jumpa di update berikutnya~ Byeeeeeeeeee~~~~~~

Arashi “Don’t You Get It” Lyrics

Halo lagi minna~ Post kali ini… Gw males ngelanjutin part 2nya Ohchan no Saikou Dorama tapi… Don’t you worry! Karena bakal gw post (walau ngga ada yg ngarepin sih :v) O iya, gw udah nambahin menu “about me” buat yg pengen tau, baru gw update sekarang karena gw lupa :v

Oke, jadi gw akan ngepost lirik dari… suatu lagu. Lagunya idola gw :v

Trus kenapa gw ngepost beginian? Pasti semua fans Arashi udah pada tau ya kalo tahun ini aidoru kita yang gila ini ngerilis single dan album mereka. Bulan… apa ya? Oktober kah?

Menurut gw ini lagu yang paling lucu dan paling LOL yg penah gw denger. Music videonya pun lucu banget, menampilkan tingkah gila mereka seperti biasanya.

Nah waktu itu gw udah punya lagu n mv-nya, tapi waktu gw mau nyari liriknya, susah -_- Liriknya itu masih berupa aksara Jepang sana alias Kanji, jadi~ untuk mempermudah pencarian lirik “Don’t You Get It” by Arashi yang sudah berupa Romaji, gw akan ngepost ini.

Ini dia, douzo!

Arashi – Don’t You Get It

Jinsei wa kore kara mae muite ikou ze      Shoppai day and night ni kiri kiri stomach     ABC kara XYZ made yasumanai lips       Tame iki dame dashi fukitobase         Don’t you worry!         Kimi no superhero kidotte mitatte     Kajouna big thunder I know ai no one shape                     Seiron tte kotoba no ya pride hit!       Koro ai kono ai misete yaru            Don’t you worry!         Kuuru ja nai jishin mo nai ikiba mo nai Kono mama ja         No no no no

Fighting! Hungry! Dynamic! Dekkai sono yume hunting        Go-byou mae countdown Yaruki dake burn!  Sono kikkake iiwake zenbu out no borderline         Kimi no “don’t let me down” Zenryouku de shut!      Wow~ wow~ wow~ Aragatte Wow~ wow~ wow~ Miseyou ze        Don’t you worry!

Akireta kao sonna me de minaide      Inspiration zawameku             Blahhhhh~~!!  Ketteiteki ni zenzen tarinai ketsudan ryoku wo get!          Nareai hariai buchikowase     Don’t you worry!         Gooru mo nai amaku mo nai kitai mo nai Kono mama ja            No no no no

Fighting! Dramatic! Fantastic! Honki wo dashitara it’s amazing       Koko kara pump it up! Karamawari No!            Kono tsuyoki na ugoki wa kimi ga sou saseru trick    Kokoro ni ambitious Hajimari no song           Wow~ wow~ wow~ Ikioi de Wow~ wow~ wow~

Takanaru kono kodou no oto  Genjitsu shugi no kimi no mae           Kuchi ni dasazu ni chikau no sa          Atsui mirai wo

Fu fu fu fu fu~

Fighting! Hungry! Dynamic! Dekkai sono yume hunting        Go-byou mae countdown Yaruki dake burn!  Sono kikkake iiwake zenbu out no borderline         Kimi no “don’t let me down” Zenryouku de shut!      Wow~ wow~ wow~ Aragatte Wow~ wow~ wow~ Miseyou ze

Don’t you worry!

Dan akhirnya selesai~ O ya bagi yang penasaran sama mv-nya, bisa lihat screenshot di bawah ini:

post1

Dancenya aja kaya gini -_-

post3

Arashi ditantang untuk dance dengan diterpa angin kencang

post5

Gw ngakak nemen sama bagian yang ini XD Saking kencengnya angin (atau saking kurusnya dia) Ohchan sampe ngga bisa gerak XD

post4

“Don’t you worry!”

post6

Kore! Kore~! Inilah bagian paling “gaje segaje-gajenya pake bangett” di music videonya -_-

Jadi… Arashi lebih cocok jadi grup lawak daripada grup musik -_- Lagipula mereka sekarang udah tua banget :v (tapi masih bisa menciptakan badai di hati gw dan para fansnya yang setia)

Oke itulah lirik lagu terbaru Arashi saat ini, sampe ketemu lagi di post berikutnya. Jaa ne! Arigatou, minna!